The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro yang Kasih DP 0%

Memiliki sebuah hunian kini menjadi salah satu kebutuhan bagi setiap orang. The Arcadia perumahan mewah di Bintaro dapat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki rumah idaman.
Jika biasanya membeli rumah harus melewati prosedur yang cukup memusingkan. The Arcadia justru menawarkan banyak kemudahan bagi anda ketika bertransaksi. Salah satu kemudahan yang ditawarkan ialah pembelian tanpa DP.

Tak hanya itu, sebenarnya ada banyak lagi kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan oleh The Arcadia perumahan mewah di Bintaro ini. Penasaran ingin tahu? Simak artikel berikut sampai habis ya!

Keunggulan The Arcadia Perumahan Mewah di BintaroSebagai salah satu hunian terbaik di Ibu kota, the Arcadia menawarkan berbagai macam keunggulan, kemudahan serta keuntungan bagi para penghuninya. Mulai dari awal masa pembelian hingga tinggal di rumah tersebut, anda akan dimanjakan dengan banyak keuntungan dari the Arcadia.

1. Pembelian dengan DP 0%
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, bahwa the Arcadia menawarkan keuntungan bagi anda, bahkan sejak pertama kali melakukan pembelian rumah tersebut. keuntungan tersebut berupa DP 0% bagi anda yang berprofesi sebagai ASN, TNI, POLRI serta karyawan payroll Mandiri.

Apabila anda tidk termasuk dalam katagori tersebut, tak perlu risau dan takut. The Arcadia juga menawarkan kemudahan lain berupa cicilan ringan bagi anda yang tidak dapat melakukan pembelian dengan DP 0%.

Cicilan ringan yang dapat adalah mulai 12 juta per bulannya. Jumlah ini terhitung sangat ringan mengingat rumah yang akan anda dapatkan memiliki kualitas yang sangat baik. Tak hanya itu, rumah tersebut pun memiliki lokasi yang strategis di kawasan ibu kota, Jakarta. Jadi, harga segitu rasanya cukup murahuntuk mendapatkan hunian tersebut.

2. Harga relatif murah
Dapat melakukan pembelian dengan prosedur yang mudah merupakan salah satu kemudahan serta keuntungan saja jika anda memilih perumahan the Arcadia. Keuntungan lainnya adalah anda dapat membelinya dengan harga yang mural saja.

Perumahan tersebut telah dikembangkan dan dijual dengan harga mulai 1,5 miliyar rupiah saja. Harga yang murah untuk sebuahhunian berkualitas.

3. Suasana asri di ibu kota
mencri suasana yang asri di daerah ibu kota sepertinya sudah cukup sulit dilakukan. Namun, the Arcadia berbeda karena menghadirkan hunian dengan lingkungan yang asri.
Aneka jenis pohon ditanam untuk mewujudkan hal tersebut. Hasilnya, the Arcadia menjadi perumahan mewah sekaligus memiliki suasana asri walaupun berada di kawasan ibu kota, Jakarta.

Segeralah Miliki
Dengan berbagai kemudahan sekaligus keuntungan yang ditawarkan, tentu anda tak perlu ragu lagi untuk memiliki setidaknya satu dari unit the Arcadia perumahan mewah di Bintaro. Jadu, tunggu apa lagi? Segera miliki hunian tersebut sebelum anda menyesal karena kehabisan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The Arcadia Perumahan Mewah di Bintaro yang Kasih DP 0%"

Posting Komentar